Senin, 14 Mei 2012

Install Musicme

Hay hay akang-akang, mba'-mba' semuanya,, *ngek anak lebay *,, Saya mau share nih siapa tau ad yang pengen nyobain,, :D
Ada banyak sekali music player di Linux Ubuntu, saya sendiri menggunakan Audacious, Rhythmbox, VLC dan Sekarang mencoba menggunakan MusicMe.
Kelebihan musicme terletak pada tampilannya yang transparan, menarik untuk di coba tuh.. untuk menginstallnya silahkan download paketnya di sini Lalu klik double packetnya,, :D
Yang jadi masalah di ubuntu saya, saat saya install ternyata dependencinya blum terinstall, lalu saya coba-coba googling-googling searching-searching dan nemu haseeek,,, *ceileh kaya apa saja* trus dependencinya bisa di download di sini
Nama dependenci yang belum terinstall tuh gstreamer0.10-fluendo-plugins-mp3-partner.. Dan setelah saya install.... weh bagus juga :P
Ayo ayo lomba-lomba download dan install.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar